Kamis, 28 April 2016

Cara Mengatasi Sakit Kepala Pada Anak

Cara Mengatasi Sakit Kepala Pada Anak - Migrain adalah penyakit neurologis, dengan nyeri kepala dan gejala yang terkait, seperti mual, muntah, pusing, sensitivitas terhadap sentuhan, suara, cahaya, dan bau, sakit perut, bahkan hingga perubahan suasana hati. Sementara balita atau anak-anak umumnya memiliki serangan migrain lebih sedikit atau jeuh lebih pendek dibandingkan dengan penderita dewasa dan dapat berakibat serius sehingga mempengaruhi kualitas kehidupan anak. Orang tua harus segera berkonsultasi dengan dokter jika seorang balita sering mengalami sakit kepala atau gejala migrant lainnya.

 Anak-anak juga mengalami sakit kepala dan migrain. Banyak penderita sakit kepala pada orang dewasa, mulai mengalami sakit kepala pada masa anak-anak, bahkan 20% dari penderita sakit kepala dewasa mengatakan sakit kepala mereka dimulai sebelum usia 10 tahun, dan 50% melaporkan sakit kepala mereka dimulai sebelum usia 20 tahun.
Seberapa Umum Sakit Kepala pada Anak dan Remaja?

Sakit kepala sangat umum pada anak-anak dan remaja. Dalam sebuah penelitian, 56% anak laki-laki dan 74% anak perempuan yang berusia antara 12 dan 17 tahun, pernah mengalami sakit kepala dalam bulan-bulan terakhir. Pada usia 15 tahun, 5% dari semua anak dan remaja pernah mengalami migrain dan 15% pernah mengalami sakit kepala karena tegang.

Banyak orang tua khawatir bahwa sakit kepala anak mereka adalah tanda dari tumor otak atau kondisi medis yang serius, akan tetapi kebanyakan sakit kepala pada anak-anak dan remaja adalah bukan hasil dari penyakit yang serius.


Jenis apa dari Sakit Kepala Apakah Anak dan Remaja Dapatkan?
Anak-anak mendapatkan jenis sakit kepala yang sama seperti pada orang dewasa, termasuk: sakit kepala karena tegang, migrain, dan sakit kepala sinus.

Apa Penyebab Sakit kepala pada Anak dan Remaja?
Anak-anak mengalami sakit kepala dengan banyak alasan yang sama seperti pada orang dewasa mengalami sakit kepala. Tetapi, kebanyakan sakit kepala pada anak-anak biasanya karena penyakit, infeksi, dingin, atau demam. Kondisi lain yang dapat menyebabkan sakit kepala termasuk sinusitis (radang sinus), faringitis (radang atau infeksi tenggorokan), atau otitis (infeksi telinga).

Penyebab pasti dari migrain tidak diketahui, meskipun sakit kepala terkait dengan perubahan di otak serta penyebab genetik. Selama bertahun-tahun, para ilmuwan percaya bahwa migrain terkait dengan perluasan (dilatasi) dan konstriksi (penyempitan) pembuluh darah di permukaan otak. Namun, sekarang ini percaya bahwa migrain disebabkan oleh kelainan yang diwariskan di daerah tertentu di otak.

Sebagian besar anak dan remaja (90%) yang memiliki migrain, memiliki anggota keluarga lain yang memiliki migrain. Ketika kedua orang tua memiliki riwayat migrain, maka ada kemungkinan 70% bahwa anaknya juga akan memiliki migrain. Jika hanya satu orangtua memiliki riwayat migrain, risikonya turun menjadi 25% -50%. Anak-anak dan remaja dengan migrain juga dapat mewarisi kecenderungan untuk terpengaruh oleh pemicu migrain tertentu, seperti kelelahan, cahaya terang, dan perubahan cuaca.

Beberapa pemicu migrain antaral lain: stres, kecemasan, depresi, perubahan rutinitas atau pola tidur, cahaya terang, suara keras, atau makanan tertentu, aditif makanan, dan minuman. Terlalu banyak aktivitas fisik atau terlalu banyak sinar matahari juga dapat memicu migrain pada beberapa anak atau remaja.

Penyebab umum dari sakit kepala karena tegang yaitu berjuang untuk nilai akademik serta stres emosional yang berhubungan dengan keluarga, sekolah, atau teman. Penyebab lain dari sakit kepala ini meliputi kelelahan mata dan leher atau punggung tegang karena sikap tubuh yang buruk. Depresi juga dapat menjadi alasan anak Anda mengalami sakit kepala ini.

Pengobatan sakit kepala yang aman untuk anak - anak tanpa efek samp-ing dan ketergabtungan .

Jelly gamat Qnc merupkan solusi tepat dan ampuh untuk membantu mengobati berbagi jenis penyakit termsuk sakit kepala ... Terbuat dari 100% bahan  herbal yang berkualitas tinggi  yang terbukti ampuh dan cepat atasi sakit kepala dan deman pada anak dan orang dewasa serta aman di konsumsi oleh ibu hamil dan wanita yang sedang  menyusui.

Untuk linformsi lengkap :  KLIK DISINI

Demikian yang dapat saya sampaikan semoga bermanfaat , dan semoga putra dan putri ibu cepat sembuh seperti sedia kala. 
 Cara Mengatasi Sakit Kepala Pada Anak

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar